Kamis, 09 Februari 2012

kehidupan

hai semua blogger, selamat siang, pada kali ini saya mau sedikit berbagi kepada pembaca, barangkali bermanfaat, yah saya akanberbabagi sedikit mengenai kehidupan, kehidupan itu memang sulit sih, ehm ada malah kata orang tuh yah kehidupan tuh lebih kejam dari ibu tiri hahahah... kalo bagian ini sih, saya no pendapat deh :). yah minggu ini adalah minggu2 awal saya memasuki smester baru, ehm, sedikit evaluasi dari smester kemaren nih, wuih nilai saya yah di bilang bagus, engga, jelek juga engga heheh, tapi dibalik semuanya itu saya berusaha buat mengucap syukur atas segala hal.

Nah di siang ini saya mau memberi sedikit ehm, mungkin semacam renungan kali yah, pada saat kondisi dalam keadaan kehidupan kita seolah di luar dari batas kemampuan kita, sebaiknya, jauhkanlah diri sejenak dari keramaian dan ambil satu waktu buat ber saat teduh kepada Tuhan, ehm karena ane seorang kristen jadi ane berdoa, mungkin buat temen2 yang beragam lain bisa dengan caara lain, nah pada saat kita merenung itu, yakinlah bahwa yang Maha Kuasa akan memberikan kemampuan dan jalan keluar.

udah yah segitu dulu buat siang ini, kebetulan saya mau registrasi perpus dulu nih, semoga bermanfaat yah...

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar